Monday 23 January 2012

Designs for My Friend at AKA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pada postingan yang sebelumnya saya sudah memposting tentang desain logo dan desain jersey Thirteen FC hasil buatan saya. Postingan kali ini merupakan permintaan dari seorang teman saya nan jauh disana.. *ini agak berlebihan sepertinya..hehe :p. Postingan ini masih berbau desain-desain gitu deh..hehe. Cekidot !

Desain yang pertama adalah desain kaos untuk acara di kampus teman saya itu, tema acaranya "Goes To Green Campus", semacam penghijauan gitu.

(tampak depan)


(tampak belakang)

Kalo desain yang berikutnya adalah desain banner, kata teman saya mah desain banner ini untuk acara di kampusnya lagi, nama acaranya Lintas Generasi MAKAPALA 1983-2011, temanya "kompakkan semangat kebersamaan bersama MAKAPALA"

(desain banner)

Nah, jika kawan ada yang membutuhkan dalam pembuatan desain logo, kaos, banner, sticker, foto atau desain yang lainnya, saya tidak segan untuk membantu kawan, selagi saya ada waktu dan saya mampu membuatnya, insyaAllah akan saya kerjakan.

Mungkin ini saja isi potingan saya kali ini, lain kesempatan insyaAllah akan saya sambung dengan postingan yang lainnya. Semoga memberikan manfaat dan inspirasi bagi kawan blogger.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

2 comments:

  1. Ya ampun kakak .
    waktu itu makasih banget banget :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun edew. iya, kembali kasih :)
      Emang bener dipake gambar yang dibuatin itu dew?

      Delete

Harry Potter - Golden Snitch Angry Birds -  Red Bird