Monday 23 January 2012

Logo Designs Created by Me

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Penulisan judulnya benar apa ngga tuh? hehe
Bingung apa yang mau ditulis, tapi ga mau menerlantarkan blog ini. Oh iya, posting desain-desain yang udah pernah saya buat aja kali ya.hehe #ga penting juga tapi ga apa-apa deh :p

Desain merupakan hobi saya, entah kenapa saya mah seneng betul sama yang namanya desain meskipun sebenarnya ini bukan jurusan yang saya ambil. Desain merupakan kegiatan selingan saya ketika saya sudah mumet dengan coding-coding program yang begitu panjang, belum lagi jika pada program yang dibuat terdapat error, wah itu udah paling mumet deh. Nah, untuk menumbuhkan kembali semangat belajar biasanya saya iseng-iseng desain gitu, terkadang saya juga mendapat permintaan untuk mendesain sesuatu dari teman saya, entah itu logo, kaos, foto, banner atau desain yang lainnya. Selagi saya mampu dan waktunya ada, insyaAllah saya siap membantu..hehe

Saya mulai dengan desain logo yang pernah saya buat ya ;)
  • Ini desain logo buatan saya untuk perusahaan milik teman saya (Bang Fajar), nama perusahaannya PT. MST (Mitra Serasi Teknik). Dia itu teman saya di kampus yang udah kerja sebagai PNS dan sekarang dia punya usaha sendiri, hebat ya dia? (y)
(ini nih logo PT.MST)


(kalo yang ini buat cetakan di cap stempelnya)

  • Nah yang berikutnya merupakan desain logo dalam rangka pembuatan jersey futsal Thirteen FC (tim futsal saya di kampus)
(ini nih logo Thitteen FC)

(kalo yang ini buat yang di lengannya, biasa disebut patch)


  • Nah yang berikutnya merupakan desain logo dalam rangka partisipasi di kontes desain logo di sribu.com, gak menang sih, wajar saja lawannya desainer graphic yang sudah handal di bidangnya sih *alasan :D 

(desain pertama logo Profitlook yang saya kirim)

(desain kedua logo Profitlook yang saya kirim)

(desain ketiga logo Profitlook yang saya kirim)
* Dari ketiga desain logo Profitlook yang saya kirimkan, nahasnya tidak ada satu pun hasil karya saya yang terpilih.heuu :(


  • Nah yang berikutnya ini merupakan logo yang saya buat dalam rangka "Sayembara logo GUNDAAM (Gunadarma Advance Academic Linux Community)". 

(desain pertama logo GUNDAAM yang saya kirim)

(desain kedua logo GUNDAAM yang saya kirim)
* Dan lagi-lagi desain logo GUNDAAM yang saya kirimkan, logo buatan saya gagal terpilih.heuu :(. Padahal logo kedua hampir saja terpilih, namun apa hendak dikata, ada karya yang lebih bagus lagi dari ini.



  • Nah yang berikutnya ini merupakan logo yang saya buat untuk UKM Badminton Gunadarma yang baru saja dibentuk.

(desain pertama logo UK Badminton Gunadarma yang saya kirim)

(desain kedua logo UK Badminton Gunadarma yang saya kirim)
 *kali ini logo saya terpilih menjadi logo UKM di kampus saya, logo yang terpilih adalah logo kedua, dan saya merasa amat senang..hehe

Sebenarnya masih ada beberapa logo yang telah saya buat, namun saya kira ini sudah cukup.

Postingan ini dibuat untuk mengisi kekosongan postingan di blog saya. Apabila ada pihak yang tidak berkenan saya mohon maaf. Jika kawan ada yang membutuhkan dalam pembuatan desain logo, kaos, banner, sticker, foto atau desain yang lainnya, saya tidak segan untuk membantu (membuat/membimbing) kawan, selagi saya ada waktu dan saya mampu membuatnya, insyaAllah akan saya kerjakan.


Mungkin ini saja isi potingan saya kali ini, lain kesempatan insyaAllah akan saya sambung dengan postingan yang lainnya. Semoga memberikan manfaat dan inspirasi bagi kawan blogger.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

3 comments:

Harry Potter - Golden Snitch Angry Birds -  Red Bird