Monday 23 January 2012

Jersey Thirteen FC Design by Me

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Jika pada postingan sebelumnya merupakan macam-macam desain logo yang pernah saya buat, postingan kali ini merupakan gabungan dari desain logo dan juga desain kaos lengkap dengan celananya..hehe

Desain ini saya buat dalam rangka pembuatan jersey (kostum) tim futsal Thirteen FC yang merupakan tim tempat saya bermain. Sempat terjadi perdebatan sengit dalam menentukan logo tim, desain jersey dan juga warna jerseynya. Hingga beberapa abad kemudian, muncul lah titik terang dari perdebatan sengit tersebut..hehe *lebay :D

(logo Thirteen FC yang terpilih)


(sponsor Thirteen FC = Thirteen.corp)

(patch di lengan kanan jersey Thirteen FC)







 (desain kaos lengkap dengan celananya ;))

Nah, jika kawan ada yang membutuhkan dalam pembuatan desain logo, kaos, banner, sticker, foto atau desain yang lainnya, saya tidak segan untuk membantu kawan, selagi saya ada waktu dan saya mampu membuatnya, insyaAllah akan saya kerjakan.

Mungkin ini saja isi potingan saya kali ini, lain kesempatan insyaAllah akan saya sambung dengan postingan yang lainnya. Semoga memberikan manfaat dan inspirasi bagi kawan blogger.
Terima Kasih dan ..

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

No comments:

Post a Comment

Harry Potter - Golden Snitch Angry Birds -  Red Bird