Friday 10 May 2013

Menggapai Bintang dengan Freestyle di Blender 2.67

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hey kawan blogger, mau liat ga karakater Blender buatan saya?
Hmm harus liat ya pokoknya, liat dan komentari. Karena saya butuh kritik dan saran dari kawan.


Nah gambar di atas itu buatan saya lhooo. Ngga percaya ya? Iya lah, si andi kan bisanya cuma bikin objek bulet doang atau kotak doang. Tapi asli lhoo ini buatan saya, "demi tuuuuuuukaaaang" sayur.. wahaha

Gambar di atas saya buat dengan Software Blender 2.67 dan dengan mengaktifkan fitur freestyle.

Sekian ya postingan saya. Intinya sih cuma minta kritik dan saran, untuk kemajuan diri saya khususnya. Dengan kritik dan saran dari kawan, saya akan tahu letak kekurangan saya.

Akhir kata, terima kasih dan ...

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

2 comments:

  1. percaya ane gan :D
    tapi kasih tutorialnya dong menggunakan freestyle walau yang dasar mungkin lebih bermanfaat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas untuk komentarnya

      Itu saya modeling biasa + centang aja fitur freestylenya biar ada garisnya, belum bisa freestle dari compositing.

      Delete

Harry Potter - Golden Snitch Angry Birds -  Red Bird