Saturday 4 February 2012

Menampilkan Animasi .gif dengan Bahasa Pemrogaman Java

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Waduh mulai deh si laba-laba bikin sarang di blog saya akibat jarang di tengokin. Hmmm posting apa ya? Bingung sebenarnya apa yang mau saya posting. Sebentar ya, saya cari file-file di harddisk yang sekiranya ada manfaatnya.

Nah, ketemu juga kan file tugas Pemrograman Berbasis Objek (PBO) semester 4.hehe :)
Program java untuk memanggil (import) file animasi .gif 

Coding Program untuk memanggil file .gif


Jika programnya sudah diketik, simpan filenya sesuai dengan nama classnya (pada program yang saya buat, saya beri mana andi, maka savenya andi.java). Lalu kita Compile dan Run, maka hasilnya akan terlihat seperti gambar di bawah.

Saya kira cukup sekian dulu, jika ada pertanyaan silahkan ditanya (insyaAllah saya jawab, selama saya bisa menjawabnya). Semoga bermanfaat bagi kawan yang membacanya. Akhir kata terima kasih dan ...

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

No comments:

Post a Comment

Harry Potter - Golden Snitch Angry Birds -  Red Bird