Monday 19 November 2012

Mimpiku, suatu saat nanti ... (Brochure Design)

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hei kawan blogger, lama nian rasanya kita tak bersua (padahal mah baru aja beberapa minggu ngga posting..hehe). Tugas kedua dari mata kuliah Pengantar Bisnis Informatika yang bertipekan softskill kali ini saya demen nih, tugasnya yaitu bikin desain brosur gitu (katanya seneng, tapi ngumpulin tugasnya paling akhir..huhhh gimana sih si Andi). 

Dari sekian banyak sks perkuliahan tentang pemrograman yang telah saya lalui, jujur tidak ada bahasa pemrograman yang benar-benar 100% nyangkut, yang saya demen malah lebih ke arah animasi dan desain-desain gitu (dan ini tidak saya dapat di perkuliahan, dapet sih tapi cuma secuil, itu juga teori..hehe).

Jujur saya dari dulu itu ingin sekali menyalurkan ilmu yang saya miliki ini (walaupun sedikit). Dengan latar belakang saya yang begitu cinta dengan animasi dan desain [plus] saya ingin sekali berbagi ilmu, maka saya punya mimpi suatu saat nanti (jika kesampaian modalnya atau dapet "uang kaget" gitu atau  ada hartawan yang ingin mendermakan sebagian hartanya..hehe) saya ingin mendirikan suatu lembaga bimbingan atau kursus animasi dan desain gitu. Kepikiran sih namanya itu ANDI COURSE. Makna dari kata ANDI selain nama saya, yaitu kependekkan dari ANimation and DesIgn (rada maksa sih tapi tak apa lah, kadang memang harus seperti itu..hehe).

Nah desain brosurnya seperti yang dapat kawan lihat pada beberapa gambar di bawah ini.

Gambar 1. Brosur ANDI Course (tampak depan sisi luar *tertutup)

Gambar 2. Brosur ANDI Course (tampak belakang sisi luar *tertutup)
  
Gambar 3. Brosur ANDI Course (tampak keseluruhan sisi luar)

Gambar 4. Brosur ANDI Course (tampak keseluruhan sisi dalam)

Gambar 5. Brosur ANDI Course (tampak depan sisi luar terbuka sebagian)

Gambar 6. Brosur ANDI Course (tampak keseluruhan sisi dalam dengan lipatan)

NB:
*Alamat, nomor telepon, fax : hanya rekayasa semata
** Sebagian gambar diunduh dari mbah google
*** Alamat email, facebook, twitter : asli (boleh kirim email, add fb atau follow twitternya)
**** skill Animation and Design udah level menengah laaah, jadi kalo ada yang mau tanya silahkan bertanya, kalo bisa saya jawab, insyaAllah saya jawab. Mari berbagi! Mari belajar bersama! :)

Dari sekian banyak mimpi, ini lah salah satu mimpi saya yang dapat saya tuangkan dengan kata-kata, selebihnya masih berusaha untuk menyusun kata-katanya. Sekian penjelasan tentang mimpi saya untuk membangun suatu lembaga bimbingan belajar atau kursus yang akan saya beri nama ANDI COURSE. Semoga desain brosurnya dapat menginspirasi pembacanya dan ada manfaat yang dapat diambil (walaupun hanya secuil). Terima kasih dan ...

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

2 comments:

  1. WAW Kaka . Btw klo untu bikin undangan merrid bisa juga mas ? dari design- jadi undangan ? info ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk saat ini ane baru bisa sekedar desain bang, itu prospek ane nanti bang mau bikin percetakan gitu, nunggu modalnya euy..hehe

      Delete

Harry Potter - Golden Snitch Angry Birds -  Red Bird