Monday 21 November 2011

Belajar Ngaji 'Lagi'

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Biar eksis blognya, harus sering-sering posting katanya mah. Entah postingan itu bermanfaat atau ngga, tapi insyaAllah ini bermanfaat ko.

Jangan dibuka ! nyesel deh nanti, cuma buang-buang waktu aja buka file ga jelas gini. Tapi kalo mau denger suara sember saya yang lagi ngaji ya ini nih. Jangan dihina ya! Saya juga bisanya masih sebatas bisa mengeja huruf abatasa.. :D

andi syuryadinata -  Al Waqiah


andi syuryadinata - Al Infitar


andi syuryadinata - Al Mumtahanah


andi syuryadinata - An Nuur (ayat 1-26)


Sebelum dibuka, saya kasih peringatan nih: ini ituh isinya cuma rekaman ga jelas (saya lagi ngaji pas iseng2 aja eh ga tau kenapa kerekam) gitu. Butuh banyak banyak banyak masukkan buat belajar. hehe :D
Suaranya sember karena keterbatasan media perekamannya, yaitu seonggok hape jadul saya si 7610. *alesan dikit ah, padahal mah emang fals suaranya..hhe

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

No comments:

Post a Comment

Harry Potter - Golden Snitch Angry Birds -  Red Bird