Friday 27 July 2012

Semester 6 [Belum 100%] Berakhir

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Di kala perasaan 'tak tahu harus berbuat apa' melanda, maka mencoret-coret disini lah yang saya lakukan.

Semester 6 [Belum 100%] Berakhir. Nah, mungkin ini yang saya sedang alami sekarang disaat sebagian teman saya sudah bisa plong dan tenang, tidak direpotkan lagi dengan mata kuliah di semester 6 dan bisa mudik lebaran. Namun hal ini tidak berlaku bagi saya yang masih minus Penulisan Ilmiah, meskipun penulisannya sudah selesai dan sudah daftar sidang, tapi sama saja itu artinya belum tuntas. Apalagi setelah sidang nanti harus mengurus kembali berkas-berkasnya.

Pagi tadi ujian terakhir untuk semester 6. Dan kini tiba masa harap-harap cemas menunggu nilai IP keluar. Semoga saja hasilnya memuaskan dan bisa membuat kita semua tersenyum lebar. Tapi tetap saja, jika nilai Penulisan Ilmiah belum masuk nilainya masih pending.

Semoga saja tanggal 13 agustus 2012, pukul 13.00 nanti saya dan teman-teman diberikan kelancaran dalam sidangnya. *aamiin* Jika mendengar curhatan teman yang sudah sidang, sepertinya mereka melauinya dengan mulus sekali, mudah-mudahan begitu juga dengan saya. *aamiin*

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

No comments:

Post a Comment

Harry Potter - Golden Snitch Angry Birds -  Red Bird